Berbagi tips dan trik seputar blogging dan seo

Templat Blogger Keren Gratis

Hai sobat Kali inI saya akan berbagi Templat blog, sudah kurang lebih 2tahun saya ngeblog ,belajar ngeblog sendiri dan berkali kali berexperimen ,berkali kali juga gagal he...he...he…
Saya pengen banget usaha saya selama ini bisa dinikmati ..cyee elaaa.. Kaya makanan aja di nikmati, yah begitulah bagi saya ngeblog itu ibarat makan yang nikmat ,apalagi sekarang udah bisa membagikan template blog gratis,template blog seo.
templat blog free hasil desain saya ini selain SEO friendly juga respond if, belum bagus sih tapi alhamdulillah sudah bisa bikin templat sendiri .
templat blog keren bikinan saya ini bisa di ubah ubah warnanya , font, tata letak,dan masih bisa di modifikasi sesuai selera.
template blogger free saya ini sudah di bekali meta tag seo frendly auto redmour ,walaupun
template blogspot gratis, namun sudah seo dan patut sobat coba ,atau mungkin buat tambahan koleksi sobat, kemaren ada seorang temen nanya sama saya gini “ mas kenapa gak bikin templat sendiri ?” Daripada beli kan mending bikin sendiri”  emang bener sih, tapi saya kan baru belajar ,saya belum master seperti CB Blogger, mas Sugeng, mbak Arlina .
Seperti blog ini saya pake templat dari CB Templat blog premium ,walaupun tampilanya sederhana hitam putih namun kemampuanya oke .
Eh jadi nglantur kemana mana ,buat sobat yang mau nyoba templat blogspot saya silahkan di liat demonya   DISINI. Tampolanya seperti ini.
TEMPLAT BLOGGER KEREN GRATIS
Jika berminat silahkan di.  DOWNLOAD   jika Ada Yang error atao gimana silahkan beritau saya di kotak komentar di bawa ya sob? nanti akan saya perbaiki

0 Response to "Templat Blogger Keren Gratis"

Posting Komentar