Berbagi tips dan trik seputar blogging dan seo

SEKEDAR INFORMASI

Hai sob gimana kabarnya? Saya harap sehat sehat saja, trimakasih masih setia jadi pengunjug blog sederhana saya ini, blog yang telah mengalami banyak kendala, tapi alhamdulillah sekara blog saya bisa terpublish kembali, meskipun blog ini belum ada postingan sama sekali, tapi saya ligat banyak sekali pengunjungnya ,itu berati masih blog ini masih punya harapan untuk memproduksi konten konten berkualitas.

Jadi blog ini yang tadinya blog gado gado saya ingin merubahnya jadi satu atau dua topik, yang masih relevan, jadi saya akan merubah judul blog ini meta descripsion dan keyword nya ,mohon harap memakluminya.

Memang kalo blog gado gado kayaknya kurang bagus soalnya saya orangnya pemalas, kalokalo blog gado gadu itu paling tidak posting sehari minimal satu atao dua postingan biar banyak pengunjungnya lagian juga gak membingungkan pengunjung, blog isinya kok macem macem he..he..he.. ya bagus sih buktinya blog yang udah tenar seperti blog maxmanroe.com dia blog gado gado tapi tersusun rapih jadi kelihata profesional.

Oke itu saja yang saya sampaikan mengenai blog ini yang harus saya ubah di beberapa bagian, nantikan artikel artikel saya selanjutnya dan salam sukses.

0 Response to "SEKEDAR INFORMASI"

Posting Komentar